Satu Jam Saja 2010

Sinopsis Film Satu Jam Saja – Film Satu Jam Saja adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Ario Rubbik dan dibintangi oleh Vino Bastian, Revalina S Temat, dan Andhika Pratama. Film ini menceritakan tentang Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun berjanji untuk tidak saling mencintai. Film Satu Jam Saja rilis pada 7 Oktober 2010 yang lalu.

Film Satu Jam Saja

Sinopsis Satu Jam Saja bercerita tentang Andika (Vino G Bastian), Gadis (Revalina S Temat) dan Hans (Andhika Pratama), ketiga sahabat yang sangat sederhana dalam menjalin pertemanan. Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Namun, perasaan terpendam sulit untuk terus disembunyikan yang justru membuat mereka salah paham.

Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman. Namun, karena Andika sedang menyepi, ibu Andika (Rima Melati) meminta kedua sahabatnya, Gadis dan Hans pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut. Namun, ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk pada Gadis. Karena sama-sama saling mencintai, tumbuhlah benih cinta pada Gadis.

Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud.

Baca juga: Sinopsis Mama Cake 2012
Baca juga: Sinopsis The Dark Knight

Judul Film: Satu Jam Saja
Genre: Drama
Sutradara: Ario Rubbik
Penulis: Rano Karno
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Satu Jam Saja:
  • Andika sebagai Vino G. Bastian
  • Gadis sebagai Revalina S Temat
  • Hans sebagai Andhika Pratama
Demikianlah Sinopsis Film Satu Jam Saja, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Jam Saja 2010"

Posting Komentar