Green Lantern 2011

Sinopsis Film Green Lantern – Film Green Lantern adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Martin Campbell dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Angela Bassett dan Tim Robbins. Film ini merupakan adaptasi karakter komik DC dengan nama sama seperti judul filmnya. Green Lantern adalah pahlawan super yang merupakan anggota Green Lantern Corps dan memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan luar biasa. Film The Green Lantern rilis pada 17 Juni 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Green-Lantern
Film Green Lantern

Sinopsis Green Lantern bercerita tentang sebuah kekuatan yang membuat dunia seimbang adalah karena kehadiran Green Lantern Corps. Setiap anggota Green Lantern Corps memiliki sebuah cincin yang membuat mereka memiliki kekuatan super. Sementara itu, Parallax (Clancy Brown), seorang penjahat yang mempunyai misi untuk menghancurkan keseimbangan dunia, tugas berat kali ini harus dipegang oleh Hal Jordan (Ryan Reynolds), seorang anggota terbaru Green Lantern Corps yang juga merupakan pilot muda berbakat namun ceroboh dalam membuat keputusan. Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.

Terpilihnya Hal Jordan merupakan wakil pertama manusia bumi yang menjadi anggota Green Lantern. Kekuatan green lantern terletak pada lantern (lentera/lampu). Kekuatan green lantern bisa menciptakan barang atau senjata yang pernah dipikirkan oleh pikiran atau kekuatan pikiran dan yang jelas alat-alat yang di keluarkan Hal Jordan adalah senjata-senjata buatan manusia.

Sinopsis-Film-Green-Lantern-2011
Ryan Reynolds sebagai Green Lantern

Sementara itu, insiden yang menyebabkan kuasa jahat terlepas dari penjaranya. Kuasa jahat ini mengincar ketakutan dari korbannya, untuk dapat mengalahkannya perlu prajurit yang tidak memiliki rasa takut. Yang pernah mengalahka kuasa jahat ini adalah Abin – Sur karena terserang dia jatuh ke bumi.

Untuk mencari penggantinya cincin green lantern mencari sesosok pemberani dari bumi. Hal Jordan terpilih untuk menjadi pengganti Abin – Sur dan menjadi penjaga Semesta. Sebelum itu, Hal jordan harus pergi ke markas Green Lantern Corps di Planet Oa. Dia dilatih untuk dapat menggunakan kekuatan cincinnya tersebut.

Baca juga: Sinopsis Thor Dark World 2013

Judul Film: Green Lantern
Genre: Superhero
Sutradara: Martin Campbell
Durasi: 114 Menit

Pemain Film Green Lantern:
Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan / Green Lantern
Gattlin Griffith sebagai Hal Jordan muda
Blake Lively sebagai Carol Ferris
Jeena Craig sebagai Carol Ferris muda
Peter Sarsgaard sebagai Dr. Hector Hammond
Kennon Kepper sebagai Hector Hammond muda
Mark Strong sebagai Sinestro
Angela Bassett sebagai Dr. Amanda Waller
Tim Robbins sebagai Robert Hammond
Temuera Morrison sebagai Abin Sur
Geoffrey Rush sebagai Tomar-Re (suara)
Michael Clarke Duncan sebagai Kilowog (suara)
Taika Waititi sebagai Thomas Kalmaku
Clancy Brown sebagai Parallax (suara)

Demikianlah Sinopsis Film Green Lantern, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Green Lantern 2011"

Posting Komentar