Kawin Laris 2009

Sinopsis Film Kawin Laris – Film Kawin Laris adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Cassandra Massardi dan dibintangi oleh Vincent Rompies, Zumi Zola, Candil, Edric Tjandra, Udjo Project Pop, Nana Mirdad, Jill Gladys, dan Sujiwo Tejo. Film ini menceritakan tentang kisah Agus (Zumi Zola) ingin menjadi penghulu. Namun, setelah cita-citanya tercapai dan menjadi penghulu yang populer, tingkat pernikahan di kecamatan tempat Agus bekerja justru mengalami penurunan. Film Kawin Laris rilis pada 27 Mei 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-Kawin-Laris
Film Kawin Laris

Sinopsis Film Kawin Laris bercerita tentang Agus (Zumi Zola), yang sudah dari kecil ingin menjadi penghulu, tapi tingkat pernikahan di kecamatan Agus menurun drastis membuatnya harus bekerja sama dengan pemimpin di daerah tersebut, Deon (Vincent Rompies) dan dibantu dengan Mamud (Candil), seorang calo.

Di kantor penghulu ini Agus bersahabat dengan Iin (Jill Gladys) dan Beben (Edric Tjandra), penghulu baru. Kepopuleran Agus membuat Deon dan Mamud cemas. Deon tidak sudi kalau harus bekerja salam lagi dengan Agus.

Karena itu ia pun berusaha agar bisa mengawinkan pasangan lebih banyak dari Agus. Peperangan kubu Agus dan Deon-Mahmud menjadi semakin tinggi saat mereka berdua sama-sama harus mendapatkan seorang klien penting, yang tinggal di rumah tepat di antara kecamatan mereka berdua. Klien itu adalah Amanda Alissa (Nana Mirdad), artis selebritis cantik yang akan menikah dengan Pandu Wicaksana (Udjo Project Pop) anak jendral, yang dijamin akan merupakan pernikahan besar-besaran.

Di saat yang bersamaan, Agus menerima kabar buruk. Orangtuanya akan bercerai. Pandangan Agus tentang sebuah pernikahan pun menjadi berubah. Ia bahkan mulai ragu untuk melakukan pernikahan yang sebelumnya sangat ia harapkan.

Baca juga: Sinopsis The Big Short 2015

Judul Film: Kawin Laris
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Cassandra Massardi
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Kawin Laris:

Vincent Rompies
Zumi Zola
Candil
Edric Tjandra
Udjo Project Pop
Nana Mirdad
Jill Gladys
Sujiwo Tejo

Demikianlah Sinopsis Film Kawin Laris, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawin Laris 2009"

Posting Komentar