Joy Ride 2001

Sinopsis Film Joy Ride – Film Joy Ride adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh John Dahl dan dibintangi oleh Steve Zahn, Paul Walker dan Leelee Sobieski. Film ini menceritakan tentang teror yang dialami oleh kakak beradik saat mereka iseng menggunakan Radio CB untuk berkomunikasi dengan penghuni mobil lain, mereka mencoba merayu pengemudi truk dengan berpura-pura menjadi seorang wanita. Film Joy Ride rilis pada tahun 2001 yang lalu.

Sinopsis-Film-Joy-Ride
Film Joy Ride 2001

Sinopsis Film Joy Ride bercerita tentang Lewis (Paul Walker) yang sedang melakukan perjalanan untuk menemui pacarnya,Venna Wilcox (Leelee Sobieski). Karena bosan, Lewis menjemput kakaknya untuk ikut berpetualang bersamanya, Fuller (Steve Zahn) yang berada dalam penjara akhirnya bisa bebas karena Lewis.

Kehadiran Fuller yang memang jahil membuat ia mencoba mengusir kebosanan dengan menggunakan Radio CB dalam mobilnya untuk berkomunikasi dengan penghuni mobil lain yang juga terpasang Radio CB di mobilnya. Mereka terhubung ke seorang pengendara truk yang langsung mereka jahili dengan berpura-pura menjadi seorang wanita yang kesepian.

Saat telah mengetahui kejahilan Fuller dan Lewis, pengemudi truk ini merasa kesal dan melakukan teror sepanjang perjalanan. Fuller dan Lewis terus diburu dan diberikan kejutan mencekam yang membuat mereka harus berjuang untuk dapat selamat dari psikopat tersebut.

Baca juga: Sinopsis Interstellar

Judul Film: Joy Ride
Genre: Thriller
Sutradara: John  Dahl
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Joy Ride:
Paul Walker sebagai Lewis Thomas
Steve Zahn sebagai Fuller Thomas
Leelee Sobieski sebagai Venna Wilcox
Jessica Bowman sebagai Charlotte Dawson
Matthew Kimbrough sebagai Rusty Nail
Ted Levine sebagai suara Rusty Nail
Stuart Stone sebagai teman sekamar Lewis
Jim Beaver sebagai Sheriff Ritter

Demikianlah Sinopsis Film Joy Ride, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joy Ride 2001"

Posting Komentar