Out of Time 2003

Sinopsis Film Out of Time – Film Out of Time adalah Film Hollywood bergenre thriller yang di sutradrai oleh Carl Franklin dan di bintangi oleh Denzel Washington, Eva Mendes dan Sanaa Lathaan. Film thriller ini menceritakan tentang Matt Lee Whitlock (Denzel Washington), Seorang petugas polisi di kota kecil Florida mengambil uang dari ruang bukti sehingga ia dapat pergi dengan wanita yang disukainya. Wanita itu mengkhianatinya, karena ia mau berhubungan dengan polisi tersebut hanya untuk balas dendam. Film Out of Time rilis pada 3 Oktober 2003 yang lalu.

Sinopsis-Film-Out-of-Time
Sinopsis Out of Time

Sinopsis Out of Time bercerita tentang Matt Lee Whitlock (Denzel Washington), seorang kepala polisi dari kota Florida, yang sedang menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Alex Diaz (Eva Mendes). Bosan dengan kesendirian, Matt Whitlock mulai menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita bernama Ann (Sana'a Lathan), yang sudah memiliki suami, Chris Harrison (Dean Cain).

Matt baru mengetahui jika Ann mengidap sebuah penyakit ganas yaitu kanker, bahkan ia telah divonis hanya memiliki sisa waktu 6 bulan. Matt yang telah terlanjur cinta kepada Ann, berjuang untuk memberi pengobatan terbaik untuk kankernya. Matt mengambil uang bukti penjualan kasus obat terlarang untuk biaya terapi Ann.

Sinopsis-Film-Out-of-Time-2003
Pemain Film Out of Time

Masalah datang saat terjadi kebakaran di rumah Ann dan Chris, justru membuat bukti mengarah kepada Matt. Pihak federal memutuskan untuk meminta uang bukti penjualan narkotik tersebut kembali. Alex Diaz, mantan istrinya juga mendapat tugas untuk menyelidiki kasus tersebut sebagai detektif.

Judul Film: Out of Time
Genre: Thriller
Produser: Jesse Beaton, Damien Saccani, Neal H. Moritz
Sutradara: Carl Franklin
Penulis: David Collard
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Out of Time:
Denzel Washington sebagai Matthias Lee Whitlock
Eva Mendes sebagai Alex Diaz-Whitlock
Sanaa Lathan sebagai Anne-Merai Harrison
Dean Cain sebagai Chris Harrison
John Billingsley sebagai Chae
Robert Baker sebagai Tony Dalton
Alex Carter sebagai Paul Cabot
Antoni Corone sebagai Deputi Baste
Terry Loughlin sebagai Agen Stark
Nora Dunn sebagai Dr. Donovan
James Murtaugh sebagai Dr. Frieland
O. L. Duke sebagai Bronze
Tom Hillmann sebagai Robert Guillette

Demikianlah Sinopsis Film Out of Time, baca juga Sinetron Saur Sepuh RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Out of Time 2003"

Posting Komentar