Patriot Games 1992

Sinopsis Film Patriot Games – Film Patriot Games adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Harrison Ford, Anne Archer, Patrick Bergin dan Sean Bean. Film ini merupakan adaptasi novel berjudul saya yang ditulis oleh Tom Clancy bercerita tentang Jack Ryan (Harrison Ford), seorang mantan polisi yang harus menghadapi musuhnya. Film Patriot Games rilis pada 5 Juni 1992 yang lalu.

Sinopsis-Film-Patriot-Games
Film Patriot Games

Sinopsis Patriot Games bercerita tentang Jack Ryan (Harrison Ford) bersama istrinya, Cathy (Anne Archer) dan putri mereka, Sally (Thora Birch) berlibur ke Inggris. Jack baru mengundurkan diri dari ahli analisis CIA karena ia takut pekerjaan tersebut akan membahayakan kehidupan keluarganya.

Prof. Jack Ryan saat ini telah menjadi pengajar sejarah di U.S. Naval Academy. Ia bekerja sebagai dosen dan sering membuat presentasi di sebuah seminar. Saat sedang di Inggris, terjadi kejadian pemberontakan yang dilakukan oleh kelompok aktivis IRA (Irish Republican Army), mereka membuat banyak pejabat Inggris dan anggota keluarga Kerajaan meninggal.

Prof. Jack Ryan mencoba membantu, dengan pengalamannya ia berhasil membantai para teroris gerakan separatis di Republik Irlandia Utara. Jack mendapat medali jasa dari pemerintah Inggris. Tetapi kepahlawanan Jack itu membuat dendam dari pembunuh yang tewas di tangan Jack, Sean Miller (Sean Bean). Bersama dengan Annette (Polly Walker), kelompok teroris ini ingin membunuh Jack dan keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Congo 1995

Judul Film: Patriot Games
Genre: Aksi
Sutradara: Philip Noyce
Penulis: W. Peter Iliff, Donald E. Stewart, Steven Zaillian, Tom Clancy (novel)
Durasi: 117 Menit

Pemain Film Patriot Games:
Harrison Ford sebagai Jack Ryan
Anne Archer sebagai Dr. Caroline Catherine "Cathy" Ryan
Patrick Bergin sebagai Kevin O'Donnell
Sean Bean sebagai Sean Miller
Thora Birch sebagai Sally Ryan
James Fox sebagai William Holmes
Ellen Geer sebagai Rose
Samuel L. Jackson sebagai Robby Jackson
Polly Walker sebagai Annette
J. E. Freeman sebagai Marty Cantor
James Earl Jones sebagai Jim Greer
Richard Harris sebagai Paddy O'Neil
Alex Norton sebagai Dennis Cooley
Hugh Fraser sebagai Geoffrey Watkins
Alun Armstrong sebagai Sersan Owens
David Threlfall sebagai Inspektur Robert Highland
Andrew Connolly sebagai Charlie Dugan

Demikianlah Sinopsis Film Patriot Games, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patriot Games 1992"

Posting Komentar