Kirun dan Adul 2009

Sinopsis Film Kirun dan Adul – Film Kirun dan Adul adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Ricky Harun, Abdurrahman Arif, Permata Sari Harahap, Reza Rahadian, dan Didi Petet. Film ini menceritakan tentang petualangan Kirun (Ricky Harun) dan Adul (Abdurrahman Arif), dua pria biasa dalam menjalani hari-hari di pulau Bali. Film Kirun dan Adul rilis pada 26 Februari 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-Kirun-dan-Adul
Film Kirun dan Adul

Sinopsis Kirun dan Adul
bercerita tentang Kirun (Ricky Harun) dan Adul (Abdurrahman Arif), dua pria cowok yang melakukan petualangan di Bali, ia menjadi korban penjahat penculikan. Gita (Permata Sari Harahap), sang putri Wakil Presiden (Didi Petet), justru memanfaatkan mereka karena sedang tidak ingin bertemu dengan ayahnya.

Kirun awalnya jatuh cinta kepada Gita yang selalu dikawal oleh anak buah ayahnya. Hal ini membuat Gita tidak nyaman yang berujung kesal kepada ayahnya sendiri. Suatu malam, Kirun bermaksud menelepon Gita. Malangnya, Kirun dituduh melakukan teror karena nada desahan Kirun yang terdengar seperti melecehkan.

Nugroho (Reza Rahardian) yang mengaku sebagai pihak kepolisian dan mendatangi gerai Billabong milik Kirun. Karena tidak bertemu Kirun, Nugroho memberitahukan pegawai Kirun agar Kirun menyerahkan diri atas tindakan teror tersebut. Kirun pun jadi pontang-panting dikejar oleh pasukan ayah Gita karena disinyalir sebagai penjahat penculikan. Adul sendiri yang awalnya hanya membantu Kirun, jadi ikut terseret menjadi buronan.

Gita memanfaatkan Kirun dan Adul untuk dapat berkeliling Bali, bermain golf, dan makan malam di Jimbaran. Bali yang indah dan damai menjadi panas akibat kejar-kejaran kocak Kirun, Adul, dan pasukan ayah Gita. Dalam kondisi sial seperti itu, sebenarnya hanya Gita yang dapat menyelamatkan kedua pemuda tersebut dengan menceritakan kejadian sebenarnya kepada sang ayah.

Baca juga: Sinopsis Comic 8 2014

Judul Film: Kirun dan Adul
Genre: Komedi
Sutradara: Jose Poernomo
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Kirun dan Adul:

Ricky Harun
Abdurrahman Arif
Permata Sari Harahap
Reza Rahadian
Didi Petet

Demikianlah Sinopsis Film Kirun dan Adul, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kirun dan Adul 2009"

Posting Komentar