Komika gantung mik 4 November

Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mik 4 NovemberStand Up Comedy Academy kembali hadir di Indosiar pada tanggal 4 November 2015 yang lalu, pesertanya masih dari babak 12 besar yang akan disaring hingga menjadi 10 besar peserta. Jadwal Stand up comedy academy di Indosiar hadir setiap hari senin-kamis jam 20:00 WIB.

Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mik 4 November

Komika yang tampil pada hari rabu, tanggal 4 November 2015 lalu ada 6 peserta dan akan gantung mik 1 peserta, sementara sisanya masuk babak 10 besar. Stand Up Comedy Academy 4 November 2015 dibawa oleh tiga host yaitu Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Gading Martin, serta juri Eko Patrio, Abdel Aria, Raditya Dika dan Babe Cabita.

Komik yang tampil pada Stand Up Indosiar 4 November:
Denny Gitong
Lolox Medan
Cemen Brebes
Ricky Wattimena
Pandu

Setelah tampil dengan materi yang telah mereka tulis dan tampilkan, komika yang gantung mik tanggal 4 November 2015 adalah Pandu.

Jadwal untuk stand up academy Indosiar hari kamis, tanggal 5 November 2015 akan menghadirkan 10 besar komik yang tentu memberikan materi lucu. Sekian informasi yang dapat diberikan, bila ingin mengikuti update artikel dari serialandfilm bisa mengikuti via email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komika gantung mik 4 November"

Posting Komentar