Sinopsis Film I, Robot

Sinopsis Film I, Robot – Film I, Robot adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Alex Proyas dan dibintangi oleh Will Smith, Bridget Moynahan, Bruce Greenwood, James Cromwell, Chi McBride, Alan Tudyk dan Shia LaBeouf. Film ini menceritakan tentang tahun 2035, di sebuah dunia di mana robot digunakan sebagai pelayan. Film I, Robot rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film I, Robot

Sinopsis Film I, Robot bercerita tentang tahun 2035, tahun dimana dunia membuat robot yang digunakan sebagai pelayan. Del Spooner (Smith), seorang detektif polisi Chicago yang tidak menyukai kemajuan pesat teknologi, termasuk robot. Spooner dikirim untuk menyelidiki bunuh dirinya Dr Alfred Lanning (Cromwell), seorang ilmuwan di US Robotics (USR).

Spooner mencurigai bahwa Lanning dibunuh, Spooner segera menyalahkan kejadian ini pada robot tanpa alasan yang dapat dibenarkan atau bukti. Kemudian, ia memulai penyidikan kematian Lanning, hanya untuk menemukan Sonny, robot yang unik. Spooner tidak sadar, bahwa sesuatu yang akan terjadi. Sesuatu yang bahkan melebihi impian Spooner itu. Dengan bantuan Dr Susan Calvin, Spooner harus menemukan kebenaran sebelum terlambat.

Judul Film: I, Robot
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Alex Proyas
Durasi: 115 Menit

Pemain Film I, Robot:
Will Smith sebagai detektif Del Spooner
Bridget Moynahan sebagai Dr. Susan Calvin
Bruce Greenwood sebagai Lawrence Robertson
James Cromwell sebagai Dr. Alfred Lanning
Chi McBride sebagai letnan John Bergin
Shia LaBeouf sebagai Farber
Fiona Hogan sebagai VIKI
Terry Chen sebagai Chin

Demikianlah Sinopsis Film I, Robot, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film I, Robot"

Posting Komentar