Sinopsis Film Deja Vu

Sinopsis Film Deja Vu – Film Deja Vu adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Tony Scott dan dibintangi oleh Denzel Washington, Paula Patton, Jim Caviezel dan Val Kilmer. Film ini mengambil judul dari bahasa prancis yang artinya pernah lihat, suatu pengalaman yang sepertinya pernah dialami sebelumnya. Film Deja Vu rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Deja Vu

Sinopsis Film Deja Vu bercerita tentang Doug Carlin (
Denzel Washington), seorang agen ATF yang mempunyai Kemampuan analisanya yang tinggi dalam mengungkap sebuah kasus terorisme membuat  Paul Pryzwarra (Val Kilmer), seorang agen FBI, melibatkannya dalam sebuah proyek rahasia.

FBI memiliki teknologi yang memungkinkan mereka untuk menyaksikan secara paralel kejadian 4 hari yang lalu. Doug hanya memiliki waktu 3 hari untuk menggunakan teknologi ini dalam mengungkap pelaku terorisme yang menewaskan lebih dari 500 orang tersebut.

Sementara, polisi menemukan jenazah seorang wanita bernama Claire (Paula Patton) di lokasi ledakan. Claire adalah salah satu korban tindak terorisme yang sedang mereka selidiki. Namun hasil temuan Doug menyimpulkan bahwa Claire tewas sebelum terjadi ledakan, dan Doug melihat ada hal yang aneh dengan kematian Claire yang terkait dengan tindakan tersebut.

Judul Film: Deja Vu
Genre: Thriller
Sutradara: Tony Scott
Durasi: 126 Menit

Pemain Film Deja Vu:
Denzel Washington sebagai agen ATF Douglas Carlin
Paula Patton sebagai Claire Kuchever
Jim Caviezel sebagai Carroll Oerstadt
Val Kilmer sebagai agen FBI Paul Pryzwarra
Adam Goldberg sebagai Dr. Alexander Denny
Bruce Greenwood sebagai agen FBI Jack McCready
Matt Craven sebagai Larry Minuti
Elden Henson sebagai Gunnars
Erika Alexander sebagai Shanti

Demikianlah Sinopsis Film Deja Vu, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Deja Vu"

Posting Komentar