Sinopsis Kara Para Ask

Sinopsis Kara Para Ask Episode Lengkap – Serial Kara Para Ask adalah Serial Turki yang tayang di ANTV. Seria ini memiliki judul lain yaitu Cinta Elif mulai hadir di layar kaca indonesia pada tanggal 5 Oktober 2015 dan tayang mulai pkl.22:30 Wib. Serial Kara Para Ask menceritakan tentang bercerita tentang tentang pertemuan dua orang yang tak terduga dengan 2 dunia yang berbeda ia adalah elif dan omer.

Sinopsis Kara Para Ask

Sinopsis Kara Para Ask bercerita tentang tentang pertemuan dua orang yang tak terduga dengan 2 dunia yang berbeda ia adalah elif dan omer. Omer (Engin Akyurek), seorang pemuda yang bekerja sebagai perwira polisi, ia kesal saat kematian sang ayah karena kasusnya sampai saat ini belum terpecahkan. Omer ingin melakukan yang terbaik agar tidak ada kasus kejahatan yang lain yang tidak dapat diselesaikan.

Karena terlalu peduli dengan pekerjaan, ia sampai menunda pertunangannya untuk menjalani misi baru ini. Stelah sukses ia diberikan penghargaan atas keberhasilan menjalani misinya dan mendapat cuti satu bulan dari tempatnya bekerja. Di dalam masa liburannnya, ia pergi ke Istanbul dimana sang ibu dan tunangannya tinggal disana.

Sementara Elif (Tuba Buyukustun), seorang desainer yang sangat sukses bekerja di bisnis perhiasa. Ia hidup dengan bahagia di Italia yang terpisah dengan keluarganya yang kaya yaitu ibunya yang bernama Zerrin (Nebahat Cehre), ayahnya yang bernama Ahmet (Aytac Arman) dan kedua adiknya yang bernama Nilufer (Bestemsu Ozdemir) dan Asli (Hazal Turesan). Elif pergi ke Istanbul dimana keluarganya tinggal dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Pertemuan dua orang ini membuat tumbuh rasa cinta antar mereka.

Judul drama: Kara Para Ask
Judul Lain: Cinta Elif
Genre: Romantis
Sutradara: Ahmet Katıksız

Pemain
Kara Para Ask:
Engin Akyürek sebagai Ömer Demir
Tuba Büyüküstün sebagai Elif Denizer
Nebahat Çehre sebagai Zerrin Denizer
Erkan Can sebagai Tayyar Dündar
Hazal Türesan sebagai Aslı Denizer
Burak Tamdoğan sebagai Hüseyin Demir
Tuvana Türkay sebagai Bahar Çınar
Saygın Soysal sebagai Metin Dündar
Bestemsu Özdemir sebagai Nilüfer Denizer
Emre Kızılırmak sebagai Levent İnanç

Demikianlah Sinopsis Kara Para Ask Episode Lengkap, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Kara Para Ask"

Posting Komentar