Sinopsis Film Anaconda

Sinopsis Film Anaconda – Film Anaconda adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Luis Lloza dan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube dan Jon Voight. Film horror barat ini menceritakan tentang tentang Sejumlah Crew yang sedang Shooting untuk film dokumenter tentang Ras Indian yang sudah lama hilang di Sungai Amazon, disana mereka malah bertemu dengan sosok ular besar Anaconda yang siap menyantap mereka. Film Anaconda ini rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis Film Anaconda

Sinopsis Film Anaconda bercerita tentang para sahabat yang ingin membuat film dokumenter tentang ras indian, mereka pergi ke sungai amazon untuk melakukan pengambilan gambar. Steven Cale (Eric Stoltz), seorang Ahli Antropologi memimpin team ini untuk pergi ke sungai amazon bersama Terri Flores (Jennifer Lopez). Mereka mencari suku bernama shirishama, yang masih keturunan indian dan kabarnya tersisa dalam ras tersebut.

Danny (Ice Cube), sebagai pemegang kamera mulai merasa ada yang mengikuti mereka dan memberikan suara aneh dalam setiap rawa yang mereka lewati. Paul Sarone (Jon Voight), langsung mengajak untuk melakukan perburuan jejak dari ular berjenis Anaconda. Ular tersebut yang merasa mendapat ancaman dari sekelompok pembuat film dokumenter ini siap menyerang mereka. Mereka harus berjuang untuk dapat bertahan hidup dengan bekal senjata yang tidak banyak untuk melindungi diri.

Judul Film: Anaconda
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Luis Lloza
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Anaconda:
Jennifer Lopez sebagai Terri Flores
Ice Cube sebagai Danny Rich
Jon Voight sebagai Paul Serone
Eric Stoltz sebagai Professor Steven Cale
Jonathan Hyde sebagai Warren Westridge
Owen Wilson sebagai Gary Dixon
Kari Wuhrer sebagai Denise Kalberg
Vincent Castellanos sebagai Mateo

Demikianlah Sinopsis Film Anaconda, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Anaconda"

Posting Komentar