Sinopsis Film The Avengers 2012

Sinopsis Film The Avengers (2012) – Film The Avengers adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson. dan Jeremy Renner. Film ini menceritakan tentang kumpulan superhero yang harus bersatu untuk menghentikan misi Loki yang berupaya mendapatkan Tesseract dari Chitauri, sebuah benda yang menyimpan kekuatan rahasia dan dapat mengancam manusia. Film The Avengers ini rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film The Avengers (2012)

Sinopsis Film The Avengers
bercerita tentang Loki (Tom Hiddleston), saudara dari Thor (Chris Hemsworth) yang mempunyai ambisi untuk mendapatkan Tesseract dari Chitauri, sebuah benda yang menyimpan kekuatan rahasia. Rencana Loki saat mendapatkan kekuatan tersebut akan menghancurkan bumi, ia berjanji pada Chitauri akan memberikan Tesseract jika Chiaturi mengirimkan armada perang untuk Loki ke Bumi. Nick Fury (Samuel L.Jackson) pemimpin utama dari S.H.I.E.L.D  datang ke fasilitas penelitian untuk melihat keadaan Tesseract.


Saat itu Tesseract sedang mengeluarkan radiasi yang aneh. Loki datang lewat lubang yang dihasilkan oleh radiasi Tesseract tersebut dan merebut Tesseract dari tangan S.H.I.E.L.D. Setelah mengambil paksa, ia menggunakan kekuatan tongkatnya untuk mengontrol para ilmuwan disana hingga Hawk Eye (Jeremy Renner) menuruti perintah yang diberikan Loki.

Melihat keadaan semakin kacau, Nick Fury dengan cepat membentuk team The Avengers yang terdiri dari para pahlawan super. Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) pergi ke Calcutta untuk berbicara kepada Hulk (Mark Ruffalo). Agen Coulson berbicara kepada Tony Stark (Robert Downey Jr). Sementara Nick Fury berbicara kepada Captain America (Chris Evans). Meski awalnya sempat menolak karena ego pribadi, para pahlawan ini setuju untuk bersatu mendapatkan kembali Tesseract dari Loki dengan membentuk team bernama The Avengers.

Judul Film: The Avengers
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Joss Whedon
Durasi: 143 Menit

Pemain Film The Avengers:
Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man
Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America:
Mark Ruffalo sebagai Dr. Bruce Banner / Hulk:
Chris Hemsworth sebagai Thor
Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow
Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye:
Tom Hiddleston sebagai Loki
Clark Gregg sebagai Phil Coulson
Cobie Smulders sebagai Maria Hill
Stellan Skarsgård sebagai Dr. Erik Selvig
Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

Demikianlah Sinopsis Film The Avengers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Avengers 2012"

Posting Komentar