Sinopsis Film Hulk 2003

Sinopsis Film Hulk (2003) – Film Hulk adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Ang Lee dan dibintangi oleh Eric Bana, Jennifer Connelly, Sam Elliott, Josh Lucas dan Nick Nolte. Film ini menceritakan tentang Bruce Banner (Eric Bana), yang mempunyai alter ego bernama Hulk, sosok yang mampu berubah menjadi raksasa berwarna hijau setiap kali dia marah dengan kekuatan super. Film Hulk ini rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Hulk (2003)
Jalan Cerita Film Hulk

Sinopsis Film Hulk bercerita tentang David Banner (Nick Nolte), seorang ilmuwan ambisius yang mempunyai pendapat untuk memperkuat negara dengan menciptakan prajurit super. Ia membuatnya berdasarkan perubahan urutan DNA yang diambil dari beberapa hewan untuk memperkuat respon seluler manusia, membuat mereka secara efektif tahan terhadap serangan.

Namun rencana ini tidak mendapatkan izin dari General Thaddeus Ross (Sam Elliott), karena David ingin menggunakan manusia sebagai objek percobaan. Kesal karena tidak dapat melanjutkan proyek pribadinya, ia terus menciptakannya sendiri bahkan menggunakan dirinya sebagai alat percobaan. Setelah kelahiran anaknya, Bruce Banner (Eric Bana), ia baru mengetahui bahwa anaknya yang telah mewarisi efek dari cairan tersebut sehingga setiap Bruce marah, ia tidak bisa melakukan kontrol kepada dirinya dan berubah menjadi raksasa hijau dengan kekuatan super.

Karena kekuatan ini Bruce menjadi incaran banyak prajurit yang ingin Bruce menggunakan kekuatannya untuk melindungi negara, tapi cara mereka menangkap Bruce justru membuat Bruce menjadi monster jahat yang siap menghancurkan kota. Tidak hanya prajurit negara, ayahnya, David Banner yang pergi saat Bruce masih bayi kembali datang kepadanya dan menceritakan segala hal yang telah terjadi kepada Bruce.

Judul Film: Hulk
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Ang Lee
Durasi: 138 Menit

Pemain Film Hulk:
  • Eric Bana sebagai Dr. Bruce Banner/The Hulk
  • Jennifer Connelly sebagai Betty Ross
  • Sam Elliott sebagai Thaddeus
  • Nick Nolte sebagai David Banner
  • Josh Lucas sebagai Mayor Glenn Talbot
  • Paul Kersey sebagai David Banner muda
  • Cara Buono sebagai Edith Banner
Demikianlah Sinopsis Film Hulk, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Hulk 2003"

Posting Komentar