Sinopsis Film My Father Is A Hero

Sinopsis Film My Father Is A Hero - Film My Father Is A Hero adalah Film Hong Kong bergenre aksi yang disutradarai oleh Corey Yuen, ditulis oleh Wong Jing dan Sandy Shaw. Film My Father Is A Hero dibintangi oleh Jet Li, Anita Mui, Xie Miao, Yu Rongguang, Low Houi-kang dan Damian Lau. Film ini rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film My Father Is A Hero

Sinopsis Film My Father Is A Hero bercerita tentang Johnny (Xie Miao) yang merupakan seorang juara kung fu junior yang tumbuh besar di Cina. Dia telah diberitahu oleh ayahnya, Wei (Jet Li) seorang penjahat yang sangat berbahaya.

Ia merupakan seorang agen yang sedang menyamar dalam sebuah perkumpulan triad yang berada di Hong Kong. Inspektur Fong (Anita Mui),mencoba untuk menghancurkan geng tersebut, dia menyelidiki Wei dengan deretan masa lalunya dan mengungkapkan jati diri yang sebenarnya.

Setelah istri Wei meninggal, Fong membawa Johnny kembali ke Hong Kong bersama dengan dia, bersama-sama mereka melakukan sebuah misi untuk menjatuhkan kerajaan kriminal.

Judul Film: My Father Is A Hero
Genre : Aksi
Sutradara: Corey Yuen
Durasi: 104 Menit

Pemain Film My Father Is A Hero:
Jet Li sebagai Kung Wei
Anita Mui sebagai Inspector Anne Fong Yat-wa
Xie Miao sebagai Johnny Kung Ku
Yu Rongguang sebagai Po Kwong
Sing Ngai sebagai Thug
Low Houi-kang sebagai Thug
Damian Lau sebagai Inspector Cheng
Corey Yuen sebagai Bartender
Blackie Ko sebagai Darkie

Demikianlah Sinopsis Film My Father Is A Hero, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film My Father Is A Hero"

Posting Komentar