Sinopsis Film Boyhood

Sinopsis Film Boyhood – Film Boyhood adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Richard Linklater dan dibintangi oleh Patricia Arquette, Ellar Coltrane, Lorelei Linklater dan Ethan Hawke. Film ini menjadi perbincangan karena Linklater membuat sebuah drama selama 12 tahun, pemain film ini melakukan syuting dari mereka masih kecil hingga menjalani proses remaja, saya menyebutnya Linklater mendokumentasikan waktu.

Sinopsis Film Boyhood

Film berdurasi 165 menit ini menceritakan tentang sebuah keluarga broken home, tidak hanya cerita tentang anak kecil yang tumbuh besar dengan konflik mereka tapi juga layak mengambil sudut pandang Olivia (Patricia Arquette), seorang ibu yang berjuang demi anak mereka. Patricia bermain luar biasa hingga mendapat piala Oscar. Film Boyhood ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Boyhood bercerita tentang Olivia Evans (Patricia Arquette), seorang ibu yang merawat kedua anaknya Mason (Ellar Coltrane) dan Samantha (Lorelei Linklater) setelah ia bercerai dengan suaminya, Mason Evans Sr (Ethan Hawke). Waktu bersama sang ayah saat liburan dan akhir pekan.

Olivia merasa hidupnya tidak akan mengalami kemajuan bila terus berjalan seperti ini, ia memutuskan untuk pergi ke Houston dan mengambil kuliah disana. Mason dan Samantha tidak memiliki pilihan lain meski ia merasa berat untuk meninggalkan sahabatnya.

Selama kuliah di Houston, ibu mereka menikah dengan Prof. Bill Welbrock (Marco Perella). Sifat Bill yang awalnya baik mulai menjadi keras dan sering menghukum Mason dan Samantha, Olivia tidak suka dengan hal ini dan memutuskan untuk berpisah dengan Bill. Kehidupan mereka mulai membaik karena Olivia telah menjadi dosen dan mampu membiayai kebutuhan anaknya.

Sinopsis Film Boyhood

Waktu berjalan cepat, Mason telah lulus SMA dan siap pergi ke asrama untuk kuliah. Olivia mulai menyadarai fase kehidupan yang ia jalani, dari mulai Mason dan Samantha masih kecil dimana ia sibuk untuk merubah nasib hingga saat ia telah mampu membeli rumah yang besar justru ia akan tinggal sendiri karena Mason dan Samantha telah pergi. Olivia merasa fase kehidupan berikutnya yang ia jalani adalah kematian.

Film Boyhood terasa sangat spesial untuk saya, konflik yang diberikan dekat, membuat kita dapat bersimpati karena mungkin pernah merasakan juga. Linklater juga secara pintar menyelipkan waktu yang mereka jalani dengan hal yang lagi-lagi dekat dengan kita seperti buku Harry Potter, pencalonan Obama dan Lady Gaga.

Judul Film: Boyhood
Genre: Drama
Sutradara: Richard Linklater
Penulis: Richard Linklater
Durasi: 165 Menit

Pemain Film Boyhood:
Ellar Coltrane sebagai Mason Evans Jr.
Patricia Arquette sebagai Olivia Evans
Lorelei Linklater sebagai Samantha Evans
Ethan Hawke sebagai Mason Evans Sr

Demikianlah Sinopsis Film Boyhood, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Boyhood"

Posting Komentar