Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings

Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings – Film Exodus: Gods and Kings adalah Film Hollywood bergenre drama, epik yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Christian Bale, Joel Edgerton, John Turturro, Aaron Paul, Ben Mendelsohn, María Valverde, Sigourney Weaver, Ghassan Massoud, Golshifteh Farahani dan Ben Kingsley. Film ini mengambil cerita dari Alkitab menceritakan kehidupan Musa (Christian Bale) yang memimpin bangsanya untuk keluar dari perbudakan. Film Exodus: Gods and Kings ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings

Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings bercerita tentang Musa yang saat masih bayi hampir terbunuh hingga akhirnya di buang oleh orang tuanya, ia lalu ditemukan dan di adopsi oleh keluarga kerajaan Mesir. Saat telah besar, Musa (Christian Bale) yang memang telah bersahabat sejak kecil dengan Ramses (Joel Edgerton). Ramses terpilih menjadi raja karena ayahnya meninggal.

Kabar besar datang saat Musa dianggap merupakan keturunan Yahudi. Ramses yang sedang menjadi raja Firaun mengasingkan Musa. Saat sedang dalam hukuman pengasingan, Musa mendapat berkah dengan keluarga baru dan terpilih menjadi pemimpin kaumnya untuk menyelematkan mereka dari masa perbudakan.

Cara mereka untuk lepas dari perbudakan dengan perintah Musa untuk melarikan para budak Yahudi dari Mesir. Mesir akan mendapat tulah dari Tuhan berupa hukuman yang akan membuat hidup bangsa tersebut terasa sakit, tapi Ramses mengetahui rencana Musa dan menyuruh pasukannya untuk menghentikan Musa. Musa yang mendapat perintah dari Tuhan mengalami mukjizat selama pelariannya seperti saat ia membelah lautan.

Judul Film: Exodus: Gods and Kings
Genre: Drama
Sutradara: Ridley Scott
Durasi: 150 Menit

Pemain Film Exodus: Gods and Kings:
Christian Bale sebagai Musa
Joel Edgerton sebagai Ramses
John Turturro sebagai Seti I
Aaron Paul sebagai Joshua
Ben Mendelsohn sebagai Hegep
María Valverde sebagai Zipporah
Sigourney Weaver sebagai Tuya
Indira Varma sebagai High Priestess
Ben Kingsley sebagai Nun
Hiam Abbass sebagai Bithiah
Kevork Malikyan sebagai Jethro
Anton Alexander sebagai Dathan
Golshifteh Farahani sebagai Nefertari
Tara Fitzgerald sebagai Miriam

Demikianlah Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings"

Posting Komentar