Sinopsis Film Area 51

Sinopsis Film Area 51 – Film Area 51 adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Oren Peli dan dibintangi oleh Benjamin Rovner, Reid Warner dan Darrin Bragg. Film horror barat ini menceritakan tentang teori konspirasi muda mencoba untuk mengungkap misteri Area 51, lokasi rahasia pemerintah dikabarkan telah diselenggarakan pertemuan dengan makhluk asing. Apa yang mereka temukan di fasilitas tersembunyi ini memaparkan rahasia yang tak terbayangkan. Film Area 51 ini rilis pada mei 2015 yang lalu.

Sinopsis Film Area 51

Sinopsis Film Area 51 bercerita tentang tempat rahasia milik pemerintah yang kabarnya merupakan tempat terdapat para alien. Tempat rahasia ini tertutup untuk orang asing dan selalu menjadi misteri tentang kebenaran alien. Sekelompok remaja yang tertarik tentang UFO dan tentunya alien nekat menerobos tempat bernama Area 51 untuk mencari bukti tentang keberadaan mahluk tersebut di lokasi ini.

Mereka mencoba berbagai alat agar dapat memasuki tempat rahasia ini. Akhirnya, para remaja ini berhasil masuk dan mendapatkan dokumentasi yang luar biasa dari tempat ini. Petualangan yang mereka alami langsung berubah menjadi peristiwa yang mengerikan. Satu persatu dari mereka diincar oleh sosok yang tidak mereka ketahui dan kini mereka harus berusaha menyelamatkan diri.

Judul Film: Area 51
Genre: Horror
Sutradara: Oren Peli
Durasi: 95 menit

Pemain Film Area 51:
Reid Warner sebagai Reid
Darren Bragg sebagai Darren
Jelena Nik sebagai Jelena
Ben Rovner sebagai Ben
Sandra Staggs sebagai ibu
Roy Abramsohn sebagai ayah
Glenn Campbell sebagai diri sendiri
Jamel King sebagai Jamel Bragg
Nikka Far sebagai Nikki

Demikianlah Sinopsis Film Area 51, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Area 51"

Posting Komentar