Sinopsis Film Kata Hati

Sinopsis Film Kata Hati – Film Kata Hati adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh alm. Iqbal Rais dan dibintangi oleh Boy Hamzah, Kimberly Ryder, dan Joanna Alexandra. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang kisah cinta seorang fotografer yang mencoba mencari cinta sejati dalam hidupnya. Film ini rilis pada tahun 2013, menjadi salah satu film terakhir yang dibuat oleh Iqbal sebelum ia meninggal karena Leukimia.

Sinopsis Film Kata Hati

Sinopsis Film Kata Hati bercerita tentang Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati, sementara itu Fila (Joanna Alexandra), seorang gadis yang mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila yang memiliki nasib sama bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat Randi, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi. Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi satu pertanyaan besar untuk Randi

Judul Film: Kata Hati
Genre: Drama
Sutradara: Iqbal Rais
Produser: Gope T. Samtani
Penulis: Haqi Achmad

Pemain Film Kata Hati:
Boy Hamzah sebagai Randi
Kimberly Ryder sebagai Dera
Joanna Alexandra sebagai Fila
Arnhezy Arczhanka sebagai Adrian

Demikianlah Sinopsis Film Kata Hati, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kata Hati"

Posting Komentar