Sinopsis Film Bats

Sinopsis Film Bats - Film Bats adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Louis Morneau dan dibintangi oleh Lou Diamond Phillips, Dina Meyer, Bob Gunton, dan Leon.  Film horror barat ini menceritakan tentang daerah Gallup, Texas, Amerika Serikat yang diserang oleh kelelawar besar yang membawa virus berbahaya. Film Bats ini rilis pada tahun 1999 yang lalu.

Sinopsis Film Bats

Sinopsis Film Bats bercerita tentang daerah bernama Gallup, Texas, Amerika Serikat yang mendapat serangan dari dua ekor kelelawar besar saat kelelawar tersebut terlepas dari kurungannya. Kedua kelelawar ini menjadi sangat berbahaya saat diketahui telah terinfeksi oleh sebuah virus yang dikembangkan oleh Dr. Alexander McCabe (Bob Gunton).

Virus tersebut tidak berakibat fatal bagi kedua kelelawar itu, namun malah menyebabkan mereka mengalami mutasi genetik sehingga tingkat kecerdasan dan keagresifan mereka pun meningkat. Celakanya, virus tersebut bisa berpindah melalui gigitan. seluruh populasi kelelawar di Gallup pun terinfeksi dan membuat kota menjadi daerah berbahaya.

Judul Film: Bats
Genre: Horror
Sutradara: Louis Morneau
Produser: Bradley Jenkel dan Louise Rosner
Durasi: 100 menit

Pemain Film Bats:
Lou Diamond Phillips sebagai Emmett Kimsey
Dina Meyer sebagai Sheila Casper
Bob Gunton sebagai Alexander McCabe
Leon sebagai Jimmy Sands
Carlos Jacott sebagai Tobe Hodge
David McConnell sebagai Wesley Munn
Marcia Dangerfield sebagai Amanda Branson

Demikianlah Sinopsis Film Bats, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Bats"

Posting Komentar