Sinopsis Film The Foreigner

Sinopsis Film The Foreigner - Film The Foreigner adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Michael Oblowitz dan dibintangi oleh Steven Seagal, Max Ryan, Harry Van Gorkum dan Jeffrey Pierce. Film aksi barat ini menceritakan tentang Jonathan Cold (Steven Seagal) yang mendapat tuga untuk memberikan sebuah paket dari Prancis ke Jerman. Film The Foreigner ini rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film The Foreigner

Sinopsis Film The Foreigner bercerita tentang Jonathan Cold (Steven Seagal), seorang pekerja paruh waktu yang sering mendapat sebuah misi khusus, Jonathan mendapat klien baru yang merupakan pria misterius karena ia tidak ingin identitasnya diketahui. Misinya untuk mengantar sebuah paket dari Prancis ke Jerman, paket ini isinya juga tidak diketahui oleh Jonathan.

Ternyata isi paket ini melibatkan segerombolan anggota politik yang korupsi, orang jahat dan para pembunuh. Namun, Cold tahu dia harus satu langkah di depan mereka semua dari kekuatan jahat yang berada di tempat kerja. Ia harus profesional untuk menjalankan misinya meski mendapat banyak halangan.

Judul Film: The Foreigner
Genre: Aksi
Sutradara: Michael Oblowitz
Durasi: 96 Menit

Pemain Film The Foreigner:
Steven Seagal sebagai Jonathan Cold
Max Ryan sebagai Dunoir
Harry Van Gorkum sebagai Jerome Van Aken
Jeffrey Pierce sebagai Sean Cold
Anna-Louise Plowman sebagai Meredith Van Aken
Sherman Augustus sebagai Mr. Mimms
Gary Raymond sebagai Jared Olyphant
Philip Dunbar sebagai Alexander Marquee
Izabela Okrasa sebagai Clarissa Van Aken

Demikianlah Sinopsis Film The Foreigner, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Foreigner"

Posting Komentar