Sinopsis Film The Cannonball Run

Sinopsis Film The Cannonball Run – Film The Cannonball Run adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Hal Needham dan dibintangi oleh Burt Reynolds, Roger Moore, Dom DeLuise, Farrah Fawcett dan Jackie Chan. Film komedi barat ini menceritakan tentang balapan liar ilegal yang populer, dalam balapan ini tidak ada aturan dan boleh menggunakan berbagai macam kendaraan dengan hadiah uang yang menggiurkan. Film The Cannonball Run ini rilis pada tahun 1981 yang lalu.

Sinopsis Film The Cannonball Run

Sinopsis Film The Cannonball Run bercerita tentang sebuah kompetisi balap Cross Country. Balapan ini lebih gila dan ilegal yang terjadi di wilayah Ameria Serikat bernama The Cannonball Run, meskipun merupakan lomba yang ilegal tapi hadiah yang diberikan sangat besar. Banyak yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Keunikan lain balapan ini bisa menggunakan kendaraan bebas. McClure (Burt Reynolds) dan Victor Pinzi (Dom de Luise) menggunakan mobil ambulan, Jamie Blake (Dean Martin) dan Morris Fenderbaunn (Sammy Davis Jr) dengan mobilnya Ferrari 308 GTS, Jackie Chan dan Michel Hui dengan mobil Subaru Hatchback, Jill Rivers (Tara Buckman) dan Marcie Tatcher (Adrienne Barbeau) dengan Lamborghini Countach sementara Seymour Goldfarb Jr (Roger Moore) menggunakan mobil Martin DB5.

Karena balapan ini tidak mempunyai aturan. Jadi, semua peserta menggunakan cara liar dan keras untuk menjatuhkan peserta lain dan memenangkan perlombaan.

Judul Film: The Cannonball Run
Genre: Komedi
Sutradara: Hal Needham
Durasi: 95 Menit

Pemain Film The Cannonball Run:
Burt Reynolds sebagai McClure
Dom de Luise sebagai Victor Pinzi
Dean Martin sebagai Jamie Blake
Sammy Davis Jr sebagai Morris Fenderbaunn
Jackie Chan sebagai Jackie Chan
Tara Buckman sebagai Jill Rivers
Adrienne Barbeau sebagai Marcie Tatcher
Roger Moore sebagai Seymour Goldfarb

Demikianlah Sinopsis Film The Cannonball Run, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Cannonball Run"

Posting Komentar