Sinopsis Film In Fear

Sinopsis Film In Fear – Film In Fear adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Jeremy Lovering dan dibintangi oleh De Caestecker dan Alice Englert. Film horror barat ini menceritakan tentang pasangan yang terjebak di sebuah desa terpencil. Film In Fear ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film In Fear

Sinopsis Film In Fear bercerita tentang Tom (Lain De Caestecker) dan Lucy (Alice Englert), pasangan muda yang kehilangan arah saat ingin berangkat ke sebuah festival musik di pedesaan terpencil negara Irlandia, mereka terjebak dalam labirin.

Keduanya memasuki hutan yang tidak terjangkau satelit dan mengikuti arah panah yang menunjukkan jalan ke arah hotel. Ketika hari mulai gelap, keduanya pun sadar bahwa mereka hanya terus berjalan ke arah yang sama. Keduanya terus berjalan tapi keadaan semakin menakutkan karena Tom dan Lucy merasa ada yang melakukan teror dan mengikuti mereka.

Sinopsis Film In Fear

Dengan premis yang mungkin sudah banyak dipakai oleh film thriller, In Fear tentu mempunyai kelebihan lain. Film ini menjadi salah satu film yang rilis di Festival Film Sundance pada tahun 2013 yang lalu.

Judul Film: In Fear
Genre: Horror
Sutradara: Jeremy Lovering
Durasi: 85 Menit

Pemain Film In Fear:
Lain De Caestecker sebagai Tom
Alice Englert sebagai Lucy
Allen Leech sebagai Max

Demikianlah Sinopsis Film In Fear, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film In Fear"

Posting Komentar