Sinopsis Film Fool's Gold

Sinopsis Film Fool's Gold – Film Fool's Gold adalah Film Hollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Andy Tennant dan dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Kate Hudson. Film romantis barat ini menceritakan tentang Finn (Matthew McConaughey), seorang pria yang pekerjaannya menyelam untuk mencari harta karun. Finn mempunyai keinginan untuk menemukan harta karun peninggalan abad 18 dari Queen's Dowry yang hilang tahun 1715. Film Fool's Gold ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Fool's Gold

Sinopsis Film Fool's Gold bercerita tentang Finn (Matthew McConaughey), seorang pria yang pekerjaannya menyelam untuk melakukan perberburuan harta karun. Finn ingin menemukan harta karun peninggalan abad 18 dari Queen's Dowry yang hilang di lautan di tahun 1715. Harta yang sangat mahal karena terdiri dari emas dan perak.

Karena hal ini Finn justru menjadi jauh dari istrinya, Tess (Kate Hudson). Tess bahkan mulai berencana menceraikan Finn. Finn mendapat musibah saat telah menemukan petunjuk untuk mencari harta karun yang dicarinya selama ini, kapal yang ia beli tenggelam dan ia dicari oleh mafia karena melakukan peminjaman duit.

Finn masih belum menyerah, ia ingin meminjam kapal Nigel Honeycutt (Donald Sutherland), bos dari istrinya. Setelah ia berhasil meyakinkan Nigel, Finn berangkat untuk kembali mencari harta karun. Kali ini, Finn ditemani oleh Tess. Hubungan Finn dan Tess semakin baik saat mereka bersama di dalam kapal, banyak hal yang akhirnya mereka kembali rasakan terjadi dalam hubungan mereka.

Judul Film: Fool's Gold
Genre: Romantis
Sutradara: Andy Tennant
Penulis: Andy Tennant, John Claflin dan Daniel Zelman
Durasi: 113 Menit

Pemain Film Fool's Gold:
Matthew McConaughey sebagai Finn
Kate Hudson sebagai Tess Finnegan
Donald Sutherland sebagai Nigel Honeycutt
Alexis Dziena sebagai Gemma Honeycutt
Ray Winstone sebagai Moe Fitch
Kevin Hart sebagai Deenz
Ewen Bremner sebagai Alfonz
Brian Hooks sebagai Curtis
Malcolm-Jamal Warner sebagai Cordell
Michael Mulheren sebagai Eddie
Adam LeFevre sebagai Gary
Rohan Nichol sebagai Stefan
David Roberts sebagai Cyrus

Demikianlah Sinopsis Film Fool's Gold, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Fool's Gold"

Posting Komentar