Sinopsis Film Oblivion

Sinopsis Film Oblivion – Film Oblivion adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Morgan Freeman, Andrea Riseborough dan Olga Kurylenko. Film ini diambil dari novel grafis berjudul sama yang menceritakan tentang tahun 2017, terjadi kehancuran di Bumi. Bulan sebagai satelit setia Bumi mengalami kehancuran akibat tragedi luar angkasa. Kekacauan tersebut sangat berpengaruh besar bagi Bumi. Setengah dari seluruh Bumi kala itu mengalami kehancuran. Film Oblivion ini rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Oblivion

Sinopsis Film Oblivion bercerita tentang pada tahun 2017 tahun dimana bumi mengalami kehancuran, bulan yang merupakan satelit bumi mengalami kehancuran karena tragedi luar angkasa. Setengah dari bumi hancur dan adanya serangan dari makhluk luar angkasa yang akan menjadikan manusia sebagai makanan. Dengan adanya kemampuan teknologi yang sangat canggih, ada sebuah benda besar di lapisan terluar atmosfer Bumi.

Kebinasaan Bumi berangsur memburuk hingga akhirnya pada tahun 2077, seluruh umat manusia telah berada di Titan, satelit alami milik Saturnus. Jack Harper (Tom Cruise), seorang awak mendapat tugas di Bumi untuk memperbaiki robot pengawas pengeboran yang dilakukan oleh pemerintah. Jack mendapat partner Victoria Vika Olsen (Andrea Riseborough), yang bertugas sebagai petugas komunikasi.

Jack dan Vika sebagai rekan kerja bersahabat baik tapi persahabatan ini menjadi sedikit rusak saat Jack melanggar aturan dengan menyelamatkan seorang wanita bernama Julia Rusakova (Olga Kurylenko). Ternyata Jack dan Vika memiliki kisah dan hubungan di masa lalu.

Sementara itu Malcomn Beech (Morgan Freeman) harus masuk ke dalam petualangan Jack setelah jack terperangkap ke suatu tempat yang dihuni oleh puluhan manusia. Malcomn pun mengungkapkan fakta mengejutkan berkaitan dengan kisah musnahnya manusia 60 tahun lalu. Malcolm berkata pada Jack bahwa selama ini orang yang hidup di angkasa berbohong padanya. Dengan kembalinya memori Jack, ini sangat membantu untuk melancarkan misinya.

Judul Film: Oblivion
Genre: Drama
Sutradara: Joseph Kosinski
Durasi: 124 menit

Pemain Film Oblivion:
Tom Cruise sebagai Letnan Jack Harper
Morgan Freeman sebagai Malcolm Beech
Olga Kurylenko sebagai Julia Rusakova Harper
Andrea Riseborough sebagai Victoria "Vika" Olsen
Nikolaj Coster-Waldau sebagai Sersan Sykes
Melissa Leo sebagai Sally
Zoë Bell sebagai Kara

Demikianlah Sinopsis Film Oblivion, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Oblivion"

Posting Komentar