Sinopsis Film Legend

Sinopsis Film Legend – Film Legend adalah Film Hollywood bergenre kriminal yang disutradarai oleh Brian Helgeland dan dibintangi oleh Tom Hardy, Emily Browning, David Thewlis, Duffy, Christopher Eccleston dan Chazz Palminteri. Film kriminal barat ini merupakan adaptasi sebuah buku berjudul ‘The Profession of Violence’, Reggie Kray dan Ron Kray (Tom Hardy) adalah duo kembar yang menjadi gangster paling ditakuti di London. Film Legend ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Legend

Sinopsis Film Legend bercerita tentang duo kembar, Ronald Kray dan Reggie Kray (Tom Hardy) yang merupakan seorang gangster di Inggris. Kehebatan nama mereka sudah populer hingga menjadi tokoh paling ditakuti dalam sejarah dunia kejahatan Inggris. Organisasi yang mereka pimpin menjadi organisasi yang menguasai London di tahun 1960-an.

Kekompakan Ronald dan Reggie sebagai saudara kembar membuat mereka terus memperluas daerah kekuasaan dengan kekuatan dan kecerdikan yang mereka miliki, tapi hal ini juga yang menjadi tantangan keharmonisan serta ancaman organisasi mereka saat datang seorang wanita bernama Frances Shea (Emily Browning). Kedatangan Frances ke dalam hidup Reggie dan Roy membuat mereka jadi bersaing untuk mendapatkan wanita tersebut.

Judul Film: Legend:
Genre: Kriminal
Sutradara: Brian Helgeland
Durasi: 131 menit

Pemain Film Legend:
Tom Hardy sebagai Ronald Ronnie Kray dan Reginald Reggie Kray
Emily Browning sebagai Frances Shea
Christopher Eccleston sebagai Leonard Nipper Read
Taron Egerton sebagai Edward Smith
Paul Bettany sebagai Charlie Richardson
Colin Morgan sebagai Frankie Shea
David Thewlis sebagai Leslie Payne
Chazz Palminteri sebagai Angelo Bruno
Aneurin Barnard sebagai David Bailey
Paul Anderson sebagai Albert Donoghue

Demikianlah Sinopsis Film Legend, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Legend"

Posting Komentar