Sinopsis Film Tango and Cash

Sinopsis Film Tango and Cash – Film Tango and Cash adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Andrei Konchalovsky dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Kurt Russell, Jack Palance danTeri Hatcher. Film Tango and Cash menceritakan tentang Ray Tango (Sylvester Stallone) dan Gabriel Cash (Kurt Russell), dua detektif senior yang sangat sukses tetapi memiliki pandangan berbeda dalam menangani kasus. Film Tango and Cash ini rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Tango and Cash

Sinopsis Film Tango & Cash bercerita tentang Ray Tango (Sylvester Stallone) dan Gabriel Cash (Kurt Russell), dua detektif yang spesialis menangani kasus obat terlarang, mereka tapi memiliki pandangan yang berbeda. Yves Perret (Jack Palance), seorang penjahat yang sangat marah karena kehilangan pendapatan besar, pendapatannya diberhentikan oleh dua detektif Tango dan Cash.

Yves sudah merencanakan sebuah konspirasi untuk membuat mereka berdua terjebak dan dituduh terlibat dalam sebuah pembunuhan. Yves berhasil membuat Tango and Cash masuk penjara. Disana mereka berdua bertemu dengan para penjahat yang mereka tangkap dulu. Tango and Cash sadar ia dijebak dan mencari cara untuk melarikan diri dari penjara dan mengejar orang yang telah menjebaknya.

Judul Film: Tango & Cash
Genre: Aksi
Sutradara: Andrei Konchalovsky
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Tango & Cash:
Sylvester Stallone sebagai Lt. Ray Tango
Kurt Russell sebagai Lt. Gabriel Cash
Teri Hatcher sebagai Katherine Tango
Jack Palance sebagai Yves Perret
Brion James sebagai Requin
Geoffrey Lewis sebagai Cpt. Schroeder
Eddie Bunker sebagai Cpt. Holmes
James Hong sebagai Quan
Marc Alaimo sebagai Lopez
Michael J. Pollard sebagai Owen
Robert Z'Dar sebagai The Jaw
Lewis Arquette sebagai Wyler
Roy Brocksmith sebagai Davis
Richard Fancy sebagai Nolan

Demikianlah Sinopsis Film Tango and Cash, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tango and Cash"

Posting Komentar